Anda Sedang Mencari Properti? Kunjungi Lifull.id!


Di era digital seperti saat ini, pencarian informasi dapat dilakukan dengan cepat dan akurat hanya dengan beberapa klik. Nah, kabar menarik kali ini datang dari Lifull.id yaitu website properti nomor satu di Jepang yang kini sudah hadir di Indonesia.

Lifull.id adalah website yang membahas tentang properti. Website lifull hadir untuk memberikan informasi properti yang lebih baik dan menciptakan tempat untuk membantu konsumen menemukan apa yang mereka cari. Jadi jika kamu mau mencari properti sesuai dengan keinginan kamu, Lifull bisa membantu karena di website ini kamu bisa banyak menemukan listing properti yang dijual atau disewakan.
 



Website Lifull memiliki fasilitas dengan banyak fitur-fitur yang akurat dan efisien sehingga mempermudah kamu mendapatkan properti seperti rumah, apartemen, ruko, toko, kantor, gudang, kost, dan lain-lain berdasarkan beberapa pencarian. Di antaranya :
  • Pencarian properti berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia
  • Pencarian properti berdasarkan lajur transportasi
  • Pencarian properti berdasarkan universitas dan sekolah
  • Pencarian properti melalui peta
Pencarian berdasarkan daerah

Pencarian berdasarkan kriteria populer

Pencarian berdasarkan lajur

List properti terbaru (kanan)

Website dilengkapi  dengan tiga fitur utama pencarian yang terdiri dari:
  1. Properti dijual: Rumah dijual, tanah, apartemen dijual, jual ruko, jual toko, jual kantor, gudang dijual, jual pabrik, jual kost
  2. Properti disewa: Sewa rumah, apartemen, sewa tanah, ruko, toko, kantor, gudang, pabrik, kost.
  3. Perumahan baru: Rumah, apartemen.

Untuk mencari properti sesuai dengan kriteria yang diinginkan caranya sangat mudah. Tinggal klik pilihan menu yang ada di bagian atas sebelah kiri. Informasi properti tampil disertai dengan foto dan harga sehingga memudahkan kamu yang tidak memungkinkan datang dan melihat langsung. Jika merasa cocok, kamu dapat langsung menghubungi via email ataupun nomor telpon yang tertera. 

Pencarian informasi di website Lifull dapat dilakukan secara spesifik berdasarkan beberapa kriteria, di antaranya berdasarkan daerah, berdasarkan lajur transportasi, berdasarkan peta, berdasarkan kata kunci yang popular dan berdasarkan landmark terdekat, misalnya universitas populer di suatu kota. Untuk pencarian yang lebih akurat dapat dilanjutkan dengan memilih kriteria yang lebih spesifik seperti  harga, luas tanah dan bangunan, jumlah kamar tidur dan kamar mandi hingga kemungkinan negosiasi.
Kategori Pencarian

Fitur Unggulan
Mobile friendly

Website lifull juga dapat dimanfaatkan untuk memasang iklan. Jika kamu mempunyai properti yang ingin dijual, iklannya bisa ditaruh di website Lifull tanpa dikenakan biaya apapun. Dengan beriklan di Lifull maka kesempatan iklan tersebut dilihat oleh banyak orang akan semakin besar sehingga bisa meningkatkan presentasi penjualan.

Website Lifull termasuk mobile friendly karena tidak ada kendala saat dibuka. So, kini hunting properti menjadi lebih mudah dengan Lifull Id. Buka websitenya dan temukan rumah idaman kamu segera.
 
PT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, Floor 22, Jl.M.H Thamrin No. 10
Jakarta Pusat 10230 – Indonesia
Mobile : +62812-9484-0822
Telephone : +6221-3190-6298
Fax : +6221-3190-6299
Email : mafid@rumahrumah.co.id

 

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Wah asik nih Lifull... Pertama kenal Lifull gara-gara snack, eh ternyata ada Lifull property juga ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Snack lifull yang dulu dipaketin banyak2 itu ya mbak haha

      Hapus
  2. wah jaman mamin keren dan makin kece aja ya mbak mantap euyyyy

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!