Dimuat di Rubrik Pariwisata Koran Kedaulatan Rakyat Sabtu 3/10/2015



Cerita tentang perjalanan saya ke Lampung pada tanggal 8 Agustus - 31 Agustus lalu dimuat di rubrik Pariwisata koran Kedaulatan Rakyat hari Sabtu tgl. 3 Oktober 2015.

Sebuah perjalanan yang mengesankan bersama lima sahabat blogger, yakni mbak Donna Imelda (www.donnaimelda.com), mbak Evi Indrawanto (www.eviindrawanto.com), Melly (http://www.melfeyadin.web.id/), Halim (www.jejak-bocahilang.com) dan mas Indra Kusuma (www.direktori-wisata.com).

======

"Mengunjungi Lampung tak hanya membuat saya terpesona akan keindahan Gunung Anak Krakatau yang legendaris. Dari segi kuliner, saya berkesempatan menyeruput kopi Lampung di kedai kopi lokal, dan menikmati masakan Pindang Baung yang terkenal. Sentra batu mulia di Way Halim, taman kupu-kupu nan asri, juga busana Tapis nan memesona merupakan daya pikat Lampung yang sayang untuk dilewatkan."



*Selain dimuat versi cetak, artikel ini juga dapat dibaca di epaper (koran digital) Kedaulatan Rakyat. Untuk membaca artikel aslinya, bisa dilihat di blogpost saya berikut ini --> Jalan-Jalan Keliling Lampung (klik). Terima kasih.







Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

3 komentar

  1. Selamat, mbak Rien... Makin panjang deretan portfolionya niih :)

    BalasHapus
  2. kereen mbaa rien, saya baca langsung ni korannyaa.. bangga mengenalmu.. *_*

    BalasHapus

Leave your message here, I will reply it soon!