Sudah Mencicipi Roti Ayam Bakso dan Pia Durian Creme31?

 
Roti Bakso Ayam. Ukurannya tak terlalu besar. Sepertinya tak cukup satu jika dimakan. Ah, ya, bukankah ada tiga roti? Mungkin itu alasan agar menjadi cukup untuk sekali makan. Ok, saya akan lihat nanti cukup atau tidaknya.

Ketika roti saya tekan, terasa padat. Anak saya mendekat, ikut menekan. Dia bertanya tentang isi, dikira selai blueberry kesukaannya. Saya menggeleng. Saya belah roti dari tengah. Seketika isinya pun menyembul, seolah berebutan ingin keluar. Jika tak saya tegakkan, isinya mungkin tumpah, saking penuhnya. Roti ini, ternyata kecil-kecil padat isi.

Ada rasa manis yang menyerbu lidah ketika tumisan ayam dan potongan bawang bombay segar mulai memasuki mulut. Pada gigitan ke tiga, saya masih menginginkan gigitan ke empat. Dan seterusnya hingga tak ada lagi yang bisa digigit. 

Roti Bakso Ayam
Enak, tapi tak bikin saya mengambil roti ke dua. Itu artinya, satu roti berhasil membuat saya kenyang. Mungkin karena isinya banyak. Mungkin karena rasa manisnya berlebih. Mungkin karena tekstur rotinya yang empuk itu membuat saya bahagia, merasa puas, lalu menjadi cepat kenyang. Mungkin juga saya type orang yang sedikit makan. Mungkin saja.

Jadi, apa perlu menghabiskan sampai roti ke 3? Saya ragu, terlebih jika satu roti ditemani secangkir teh manis, kian terasa cukup. Untuk jadi makanan pembuka puasa, sepotong roti bakso ayam enak ini saya anggap cukup. Untuk jadi sarapan (di luar waktu puasa) pun ideal. 

Kecil-kecil padat isi

Pia Durian. Bentuknya agak bulat. Ciri ini jadi pembeda dengan roti bakso ayam. Belahan yang saya buat, menyebabkan roti seperti retak, memunculkan remah. Apa isinya? Mata saya perlu lebih mendekat ke roti. Apa ya? Kok tak terlihat? Apa karena warna isinya sama dengan rotinya. Saya cium dan jilat, baru tahu rasanya. Durian! Hoo…mungkin karena hidung saya sedang mampet. Padahal mas bojo sudah bilang ada aroma durian. Tapi saya baru menyadarinya setelah durian itu mendarat di lidah.

Isinya tidak pure daging durian. Itu sebabnya tidak lumer ketika digigit. Maksud saya, tidak seperti durian dalam pancake durian. Aroma duriannya pun tidak setajam durian aslinya. Tapi tentu saja, sebagai pia, rasa duriannya sudah cukup. Saya ingin nambah, tapi pia durian hanya ada dua. Satu buat saya, satu lagi sudah dimakan bojoku. 

Pia Durian ini enak banget
Creme31 namanya, adalah toko kue online yang memproduksi Roti Bakso Ayam dan Pia Durian yang saya makan tersebut. Roti Bakso Ayam dan Pia Durian merupakan produk baru dari Creme31. Dari pengalaman saya mencicipi langsung kedua produk ini, Creme31 bisa menjadi alternatif tempat untuk memesan roti dan pia enak dengan taste lokal yang khas.

Selain Roti Bakso Ayam dan Pia Durian, Creme31 juga menjual produk Batik Soft Cake dan Brownies, diantaranya Banana Choco Brownies, Matcha Green Tea Almond Brownies, Cookies Oreo Choco Brownies. 



Untuk harga masing-masing jenis brownies Rp 75.000, Batik Soft Cake Rp 80.000, Roti Bakso Ayam Rp 90.000, Pia Durian Rp 75.000. Saat ini, jika kamu mengunjungi website Creme31, dapat melihat harga tersebut sedang turun sekitar Rp 20.000-30.000.

Bagi kamu yang ingin memesan secara online, inilah cara berbelanja di toko kue online Creme31:
1.    Pilih Barang
2.    Check Out
3.    Transfer pembayaran
4.    Konfirmasi Pembayaran
5.    Barang dikirim. Selesai

Lihat macam browniesnya, lihat pula harga promonya

Keistimewaan yang perlu dicatat dari produk Creme31 adalah ketiadaan bahan pengawet pada makanan yang dibuat, terbuat dari bahan berkualitas, dan dibuat fresh setiap hari, sehingga memberi rasa aman untuk dikonsumsi.

Jika kamu tertarik untuk mencicipi kelezatan Roti Bakso Ayam Creme31, kamu dapat menghubungi mereka melalui: 
WA/ Phone  : 087823314098/ 0899 6000 668
PIN BB        : 2718A129/ 24EAD2CF
LINE            : Goolali 

Love is like bread

Kotak rotinya hijau, segaaar

[KS] 

  
*Semua foto dokumentasi pribadi

Seorang istri. Ibu dari dua anak remaja. Tinggal di BSD City. Gemar jalan-jalan, memotret, dan menulis.

Share this

Previous
Next Post »

15 komentar

  1. Roti bakso ayamnya bikin penasaran... trus itu lagi, ada matcha green tea almond... hmmm...

    BalasHapus
  2. APA rasa ayam yg didalnya kayak bakpao ayam? Isinya juga ayam manis banyak bawang bombaynya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, mirip isi bakpao, banyak ayam dan bombaynya.

      Hapus
  3. Slrupppp, ya Allah kuatkan iman Baim ya Allah.
    Aku suka sekali roti. Dan ngeliat foto-fotonya aja, beuuuhh, kayaknya cetar bangeeet!

    BalasHapus
  4. duh ngiler sama rotinya~ :9 brb pesen ah~

    BalasHapus
  5. Rasa bakso ayamnya unik dan bikin ngiler. Aku juga mau dong pia durennya... *ngiler* ira

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Amyyyyyy *manggil2 mbak Amy* ada yang ngiler pia durennya :D

      Hapus

Leave your message here, I will reply it soon!