Buka Puasa dan Lebaran Istimewa di Mercure Alam Sutera Serpong

20.37
Mint & Pepper Restaurant - Hotel Mercure Alam Sutera Serpong

Pada bulan suci Ramadhan 1436 H, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera menghadirkan promo untuk berbuka puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Dikemas dalam “Breakfasting BBQ Delights Pay 4 & Get 5” dan “Lebaran Platter”, promo ini siap melengkapi pengalaman bersantap para tamu di Mint & Pepper Restaurant.

Untuk sajian berbuka puasa, Executive Chef bersama para tim siap menghadirkan berbagai keragaman hidangan utama khas Ramadhan. Menu yang ditawarkan merupakan perpaduan dari hidangan Indonesia, Eastern, Western hingga Timur Tengah yang telah dipersiapkan secara istimewa.

Melengkapi berbuka puasa, tersaji beragam pilihan hidangan manis (ta’jil) spesial dan juga berbagai desserts pilihan yang akan melengkapi waktu berbuka para tamu. Sajian All You Can Eat Buffet ini bisa mulai dinikmati di hari pertama Ramadhan. Buffet dibuka hingga pukul 21:30 seharga IDR. 180.000 nett per orang nya dengan promo “Pay 4 & Get 5”, harga tersebut sudah termasuk free flow juice dan minuman tradisional yang menyegarkan.
 

Menyambut  meriahnya Hari Raya Idul Fitri, Mercure Serpong Alam Sutera secara khusus mempersembahkan promo “Lebaran Platter” merupakan beragam sajian yang akan memanjakan lidah para tamu, mulai dari makanan khas lebaran, kue hingga hampers di Mint & Pepper Restaurant

Adapun hidangan khas lebaran yang akan dihidangkan mulai dari Ketupat Lebaran Ayam Bekakak, Ketupat Lebaran Bebek Alam Sutera, Ketupat Lebaran Pecak Ikan Patin yang akan disajikan bersama Es Kurma. Semua rangkaian hidangan Ketupat ini dapat dinikmati mulai tanggal 17 Juli 2015 hingga 16 Agustus 2015 seharga IDR 98.000 ++ per platter nya.  


Ketupat Pecak Ikan Patin

Ayam Bekakak

Bebek Alam Sutera

Ketupat Ayam Bekakak

Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi silahkan hubungi +62 21 29 668 668, email info@mercureserpongalamsutera.com atau kunjungi website www.mercureserpongalamsutera.com

Tentang Mercure

Mercure adalah brand hotel bintang 4 dengan skala internasional dari Accor Group yang terdapat dilebih dari 700 hotel di 50 negara. Dengan sistem yang berbeda, setiap hotel Mercure memiliki keunikannya masing-masing yang memenuhi standar kualitas dan didorong oleh para pelaku bisnis perhotelan yang profesional. Masing-masing Hotel menawarkan pengalaman otentik untuk pebisnis maupun sekedar rekreasi guna melepas penat.

Hotel Contact: 
Cut Nyak Latifah
PR Executive
Mercure Serpong Alam Sutera Hotel
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav.23 Serpong,
Tangerang Selatan 15325
T: +62 21 29 668 668 
M: +62 87 8769 96060
Email: pr@mercureserpongalamsutera.com 



Best Employee of The Month dan Buka Puasa bersama Anak Yatim
 
Sebagai bentuk kepedulian dari para karyawan beserta management hotel, Mercure Serpong Alam Sutera berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbuka bersama anak yatim piatu Yayasan Ibnu Sabil, anak asuh dari “A Tree for A Child” (ATFAC).

Bertempat di Ballroom, acara buka puasa yang diselenggarakan pada tanggal 7 Juli 2015 ini juga berbarengan dengan pemilihan Best Employee of The Month periode Mei-Juni 2015.

Acara yang dimulai pada pukul 16.30 WIB ini, dibuka oleh General Manager, Bapak Sylain Laroche yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran serta saritilawah.

Di sela-sela acara tersebut, pemberian penghargaan bagi karyawan terbaik juga diberikan kepada kandidat yang telah melalui beberapa tahapan seleksi. Adapun yang terpilih sebagai Best Employee Of The Month periode Mei-Juni 2015 adalah Januar, FB attendant dari department F&B.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen memberikan penghargaan berupa uang tunai dan sertifikat kepada karyawan terbaik. Langkah ini diharapkan bisa menumbuhkan motivasi karyawan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi tamu hotel.

Setelah itu acara diisi dengan Ustadz Mahfud yang membawakan dakwah menjelang beduk berkumandang dan pembagian santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu dan anak asuh ATFAC.

Nuansa Timur Tengah di lobby hotel Mercure selama Ramadan

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

12 comments

Write comments
10 Juli 2015 21.11 delete

Suka banget dengan tenda Timur Tengah itu.... ngebayangin bisa beneran makan di tenda seperti itu di padang pasir xixixi

Reply
avatar
10 Juli 2015 21.52 delete

Di Batam juga ada Hotel Mercure, mbak... Aku baca-baca review tentang Mercure juga bagus. Bisa nih dicoba buat staycation ;)
Ketupat pecak ikan patin ama bebeknya menggoda iman mbak....

Reply
avatar
Evi
10 Juli 2015 21.56 delete

Tempat ini bagus. Ngebatahin makan bersama kolega dan teman-teman di sini :)

Reply
avatar
11 Juli 2015 00.08 delete

Duuuh itu foto makanan segede-gede gaban jadi bikin ngencess.

Reply
avatar
12 Juli 2015 01.27 delete

Sama mbak, aku juga suka. Makanya kemarin kita foto-foto di tenda itu ya, biar kerasa nuansa timtengnya, meski hanya duduk tanpa makan apa-apa ya :))

Reply
avatar
12 Juli 2015 01.29 delete

Haha iya nih foto Pecak Ikan Patinnya menggiurkan sekali ya :))

Sip mbak, selamat mencoba Mercure Batam ya :)

Reply
avatar
12 Juli 2015 01.32 delete

Ayo sini mbak datang ke restoran Mint & Pepper, biar nggak ngencess :D

Reply
avatar
12 Juli 2015 13.10 delete

ah nyesal buka postingan ini siang2 bolong :(((

Reply
avatar
12 Juli 2015 19.49 delete

Ntar tengah malam bolong buka lagi aja postingan ini :))

Reply
avatar
18 Juli 2015 21.37 delete

Penyajian makanannya wow banget, Mbak Rien. Dekorasinya pun manis-manis gitu, yah. Aku mau ayamnya, dong. ira

Reply
avatar
23 Juli 2015 13.00 delete

Aku ngak di ajak ihik ihik ihik

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon