Kerudung Simple dan Stylish Bercita Rasa Global

16.45

Hello dear,

Terima kasih atas partisipasinya telah mengupload foto di Zoyalovers.
Kami akan mulai mengaktifkan kembali group ini, dan memohon partisipasimu kedepannya, untuk sering-sering megupload foto cantikmu ke akun kami dan aktif dalam group ini karena akan banyak gift dan benefit untukmu.

Sebagai bentuk ucapan terimakasih, kami akan memberi gift kerudung exclusive untuk kamu <3

Best Regard,
E.R
Fashion Editor & Marcomm Zoya

***** 
Surat cinta itu saya terima tgl 16/01/2015 lalu. Gembira, tentu saja. Terlebih ketika hadiah itu akhirnya sampai ke tangan saya. Alhamdulillah, senangnya bukan main. ZANNA, produk kerudung ekslusif dari Zoya, senilai @ Rp 99.000,- menjadi milik saya secara cuma-cuma.

Saya teringat 2 tahun lalu saat pertama kali menggunakan Bergo Zoya (Bergo Husna dan Anna), saya langsung merasa suka dan cocok. Rasa suka itu saya nyatakan dalam bentuk kata-kata dan foto, lalu saya upload di website resmi Zoya. Nampang sebanyak dua kali. Meski dua kali, bukan berarti baru dua saja bergo Zoya yang saya punya dan pakai. Lebih dari dua dan dipakai berkali-kali hingga kini.

Foto yang saya upload di website Zoya bisa dilihat dalam link berikut: http://zoyalovers.zoya.co.id/author/travelerien

Selain saya, ada lima member Zoya Lovers lainnya yang juga mendapatkan hadiah dari Zoya. Lima member yang mendapat email cinta itu saya ketahui dari jumlah nama penerima yang tampak pada email.
 
Zanna Selendang Zoya
Dua tahun lalu saat mengupload foto di website Zoya, tak pernah ada niat di hati saya agar suatu saat mendapatkan imbalan. Bisa menyampaikan kepada Zoya dan para pecinta produk Zoya di mana pun berada, bahwa saya suka produk Zoya karena desainnya bagus dan bahannya berkualitas sudah cukup membuat saya merasa senang. Kalau ternyata MEMBERI membuat saya MENERIMA, itu soal rejeki. Rejeki memang tak kemana, ya :D

Prinsip saya, berbagi saja dengan hati agar sampai ke hati. Soal ‘diberi’, biarlah mengikuti dengan sendirinya. Jalan dan bentuknya seperti apa, bukan hal yang perlu dan penting untuk dipikirkan.

Berbagi kesan tentang pengalaman menggunakan produk Zoya, tidak hanya saya lakukan di website Zoya, tetapi juga di blog saya sendiri. Tulisan tentang bergo Zoya tersebut  saya posting pada bulan Juli tahun 2013. Sampai saat ini tulisan tersebut telah dibaca oleh 1675 pengunjung (berdasarkan data statistik blog).

Saya bukanlah pribadi yang fanatik pada merk. Prinsip saya, selama saya suka, merasa nyaman, dan sesuai dengan karakter saya, akan saya pakai. Zoya merupakan salah satu merk yang hadir dengan produk fashion yang berkualitas. Ragam kerudung yang diproduksi Zoya memiliki motif dan desain yang menarik. Cerah, unik, gaya, dan tidak membosankan.

Deretan produk bergo seperti Husna, Anna, Zaida, Kalila, Marsha, Necklet Scarf, Nazwa, hingga bergo Eropa, merupakan produk kerudung instan berkualitas yang masih saya gemari hingga kini. Beberapa di antaranya saya punya dan kerap saya gunakan untuk pemakaian sehari-hari.

Selain kerudung instant, kerudung segi empat juga tersedia dalam motif-motif menarik dan unik dengan warna-warna yang berani. Bagi penggemar jilbab tribal seperti saya, jilbab Arashiyama, Furano, Hokodate, Africa, Hampstead, Queen Marys, dan Monte Carlo, merupakan deretan kerudung
yang cocok untuk penampilan yang lebih elegan.

Motif floral melekat pada kerudung Yashira, Camden, Carnaby, Beauty Reiko, dan Somerset. Memakai kerudung segi empat Zoya, baik motif tribal maupun floral, memberi pengalaman berkerudung yang istimewa. Jika memakai kerudung-kerudung cantik ini, saya menjelma bak Revalina S.Temat dan Laudya C.Bella (dua pemeran film Assalamualaikum Beijing). Sangat mirip *jika dilihat pake sedotan dari puncak Monas*

Hadiah yang saya terima dari Zoya berupa selendang Zanna. Ukurannya panjang dan lebar. Biasanya selendang berukuran panjang dan tidak lebar, tapi yang ini lebar. Bisa menutup bagian depan (dada), dan belakang (punggung). Tadinya saya kira hanya bisa menutup depannya saja, ternyata belakang juga. Sesuai yang dijanjikan, selendang Zanna memang benar ekslusif. Ohya, untuk memakai selendang Zanna ini, saya menggunakan inner panjang (panjang di bagian depan dan belakang) agar tidak transparan.

Sewaktu ngecek di webstore Zoya Fashion, selendang Zanna belum dipajang (atau memang enggak dipajang?). Hanya ada selendang Kaigan tanpa motif dan Avant Garde motif tribal. Mungkin kah Zanna ini produk new arrival nya selendang Zoya? Jika iya, wah tersanjung sekali saya telah mendapatkannya. Gratis pula he he.

Btw, jilbab tribal dari selendang Avant Garde yang dipajang di website Zoya itu, bagus banget. Bikin ngiler *kanebo mana kanebo? Haha


Terima kasih Zoya atas hadiahnya.

Saya suka dengan warnanya yang cerah dan motifnya yang unik. Memakainya membuat saya terlihat begitu bercahaya dan berwarna. Cocok dengan filosofi Zoya, Light and Color. Sebuah karakter yang gue banget *brand ambassadors mode on*.

Semoga ZOYA selalu menjadi referensi utama bagi para muslimah dalam berbusana hijab yang fashionable


Tagline Zoya “Lebih Pas Untuk Cantikmu”, memang bukan sembarang tagline, karena Zoya sangat memahami karakter kecantikan yang berbeda bagi tiap wanita dan mampu memberikan solusi terbaik untuk tiap karakter garis wajah dan tubuh.

Ya, itu sebabnya saya memakai Zoya ^_^


Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

11 comments

Write comments
28 Februari 2015 17.10 delete

Lama nggak ngikuti trend jilbab di Indonesia. Ada model jilbab tribal. Warna wanrinya cerah. harus pakai nih biar keliatan masih imut. :)

Reply
avatar
28 Februari 2015 19.13 delete

wuih kereen mbak, produk zoya emang bagus2, bahannya beda dengan yg lain. :) #testimonimantanpegawaibutikjilbabmerkzoya :D

Reply
avatar
28 Februari 2015 19.54 delete

Ternyata itu namanya jilbab tribal tho. Tau dengan jilbab tetapi tak tau namanya, hahaa...

Reply
avatar
28 Februari 2015 21.25 delete

Cantik warnanya, mbak... dan cocok banget dipake ama mbak Rien, jadi terlihat lebih cling...

Reply
avatar
1 Maret 2015 05.52 delete

Iya, mbak. Trend jilbab di Indonesia makin beragam, dari Zoya, Elzatta, HijabEnka, dst. Kalo jilbab tribal itu lebih ke motif. Motif tribal itu motif kesukuan. Motif abstrak. Seperti motif-motif kain tradisional di Indonesia.

Sekarang juga mbak Zulfa udah imut kok :D

Reply
avatar
1 Maret 2015 05.56 delete

Setuju sama Ivon. Bahan bergo instantnya saja untuk model sederhana seperti Husna dan Anna terbuat dari Lycra import. Dipake ke pantai yang panas tetap adem. Dipake berenang, nyaman. Dipake ke hutan yang dingin, terasa hangat. Gitu juga dengan kerudung2 segi empatnya ya. Tebal dan tidak transparan. Kalo selendang Zanna yg aku pake ini tipis, tapi karena panjang, bisa dililit sampe 3 lapis. Aku sih biar aman tetep pake inner dulu :D

Makasih ya Ivon testimoninya :)

Reply
avatar
1 Maret 2015 05.58 delete

Kalo yang aku pake itu bukan motif tribal, mbak. Motif triba tuh biasanya abstrak dan mirip2 dengan motif kain tradisional daerah. Kayak kain songket NTT, kain songket Bali dll. Itu motif tribal namanya. Nah, motif itu yang dipake di kerudung :D

Reply
avatar
1 Maret 2015 05.58 delete

Alhamdulillah cocok. Sudah kayak sunlight pencuci piring dong ya mbak haha

Reply
avatar
1 Maret 2015 07.37 delete

Segeeerrrr dan looks chic mb Riennn... *_*

Reply
avatar
1 Maret 2015 15.22 delete

Warna-warnanya emang ceria banget ya, Mbak Rien. Bahannya gimana, Mbak? Nyaman dan gak licin? Soalnya aku kadang males pakai jilbab seperti itu karena bahannya licin. Jadinya ribet karena kudu sering2 benerin. ira

Reply
avatar
3 Maret 2015 09.24 delete

Aku juga punya jilbab tribal dar zoya dan elzatta mba rien... Bagus2 :)

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon