Sandal Karet Untuk Traveling

10.51

Assalamu'alaikum Wr Wb

Sewaktu hendak ke Lombok, saya hunting boot gunung di Rumah Boot. Banyak model yang saya lihat cocok. Sayangnya size 36 tidak ready stock. Indent katanya. Mesti diproduksi dulu. Kurang lebih 3-4 minggu baru jadi. Kelamaan. Saya hanya butuh waktu 1 minggu sebelum berangkat. Hunting di Eiger, sama juga. Tak ada size 36.


2 hari menjelang keberangkatan, saya masih usaha. Pergi ke Matahari Dept.Store, nyari sepatu yang dimaksud. Barangkali ada yang serupa. Sayangnya tak ada. Yang ada saya malah nemu sepatu sport. Saya ambil. Saat mau bayar, di sebelah kasir ada tumpukan sandal. Sandal Karet!

Seumur-umur saya belum pernah beli sandal karet, apalagi memakainya. Tak ada alasan lain selain karena tak suka sama modelnya. Tapi entah kenapa, hari itu saya tiba-tiba suka. Seperti cinta yang datang saat pertama kali berjumpa. Rasa itu datang begitu saja, menimbulkan keinginan untuk bersama. Lalu memilikinya. Tak pakai lama, saya langsung melamarnya, lalu membayar maharnya di kasir.

Nevada made in China  


Telapak sandalnya aman dipakai permukaan basah/licin 

Ringan, simple, nyaman dan aman. Itu yang saya rasa ketika menggunakan sandal ini selama jalan-jalan di Lombok. Tidak mengurangi gaya. Matching aja kok dengan busana casual yang saya kenakan. Sewaktu hiking ke air terjun Sendang Gila dan Tiu Kelep, sandal karetnya berguna sekali. Bikin kaki ga cepat pegal. Bisa tetap dipakai ketika melewati sungai yang dasarnya berbatu. Berjalan di atas batu yang permukaannya licinpun tak masalah. Aman dari tergelincir.

Sandalnya mudah dibersihkan. Mudah pula dikeringkan. Kalau dimasukkan ke dalam ransel, ga banyak menambah beban berat ransel. Kalo harga, masih separuhnya sandal karet Crocs original. Tapi hampir sama dengan Crocs KW. Saya belum pernah beli Crocs, tapi sering lihat sandalnya. Sama-sama mmenggunakan teknologi materi semacam (mirip) Thermoplastic Polyuretane pada bahannya. Pun pada alas kakinya yang juga mengadopsi teknologi croslite.

Kualitas sandal karet Nevada ini, dipakai buat traveling oke-oke aja kok ^___^


Jalan-jalan di Lombok dengan sandal karet
Pantai Kuta, Pantai Mawun, Air Terjun Tiu Kelep


  Pingin banget sandal karet CROCS yang ini



Share this

Indonesian Travel Blogger Email: katerinasebelas@gmail.com

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
5 Desember 2013 11.34 delete

Banyak nich ce2 kalo jalan pake sandal ginian, simple tapi fashionable banget

Reply
avatar
7 Desember 2013 16.31 delete

Iya mas, memang banyak. Memang enak sih pakenya. Btw, mas Cumi ga ikutan pake juga? :p

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon