Terima Kasih Untuk Tanda Cinta

16.06
Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, "Saling memberi hadiah lah, niscaya kalian akan saling mencintai." (HR. al-Bukhari dalam kitab "al-Adab al-Mufrad").

Terharu bahagia atas hadiah-hadiah ini. Terima kasih teman-teman ^_^
Dress putih ini di design dan dijahit sendiri oleh sahabatku M. Nona M yang baik hati ini kebetulan memang memiliki butik busana. Terima kasih M.  Semoga kebaikannya berbuah kesuksesan dalam berkarya dan berbisnis. Aamiin.


 Bordir bunga di bagian dalam, salah satunya di bagian bawah dress. Cantik sekali.Designer berbakat. Sukses ya M.

Post Card bergambar Danau Opi di kompleks Jakabaring, Palembang. Kiriman seorang teman blogger yang rajin dan pandai menulis review buku maupun film. Semoga suatu hari aku bisa melihat langsung Danau Opi. Aamiin.Terima kasih postcardnya Y.
Terima kasih kembali Om Y


Pembatas buku perak berbentuk daun + Book cover bergambar kota paris + Tempat Handphone bertema journey (aku banget hehe) ukuran Android 5inch.
Semua buatan  mbak I. Di design dan dijahit sendiri oleh mbak I. Sempat malu hati gara-gara mengulang ukuran tempat hape hehe. Terima kasih banyak mbak I. Cantik banget hadiahnya.



Buku Sakinah Finance ini hadiah dari seorang adik cantik nan saliha yang selama ini dimataku begitu kalem, lembut, dan baik hati. Terima kasih adik A sayang. Jazakillah khoir atas bukunya yang sarat ilmu. Alhamdulillah. Tentang buku Sakinah Financial bisa dibaca di sini : Sakinah Financial.


Boot elegan ini kiriman dari negeri jauh, dari seorang mbak baik di Eropa sana. Surprise banget menerimanya, ga sangka ukurannya bisa pas banget di kakiku. Aku suka modelnya. Ringan dan nyaman banget di kaki. Terima kasih ya mbak H baik ^_^

===

Betapa indahnya pertemanan yang dijalin dengan hati. Tiada kebencian apalagi iri dengki di dalamnya. Yang ada hanya kasih sayang, saling nasihat menasihati dalam kebaikan, serta ketulusan dalam berbagi. Apapun bentuknya, entah itu barang, nasihat, teguran, semuanya adalah tanda cinta. 

Terima kasih semuanya.

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

Write comments
4 September 2013 09.17 delete

Ngabayangin Kak Rien lagi duduk di bangku taman pake dress cantik itu, pake sepatu boot, lagi baca buku Sakinah Finance yang bercover kota Paris, sambil mangku tempat handphonenya, hihihi

Reply
avatar
5 September 2013 17.15 delete

haha.....pake sekaligus untuk satu moment ya An. Bener juga sih :D
Tapi itu dress mesti pake gamis kaos sebagai daleman dulu kali ya An hihi..so sexy :p

Reply
avatar
6 September 2013 10.15 delete

Ooh..emang transparan ya?
Kalo nggak transparan si pake kaos manset sama celana panjang cukup lah..Kalo transparan bisa pake maxy dress lengan panjang yg sekarang banyak dimana2 itu keknya bisa :D

Reply
avatar
6 September 2013 14.45 delete

Ga transparan banget An tapi biasanya yang model begini kakak jadikan luaran gamis bahan kaos. Kakak nyaris belum pernah mengenakan manset pada baju berlengan pendek, biasanya biarpun pakai manset bajunya tetap berlengan panjang. Mansetnya sekedar untuk menutupi pergelangan yang kadang kebuka karena melorot :D Nah betul, pake maxy dress yang Andiah maksud itu pasti cocok.

Bisa juga pake dress putih ini sebagai daleman trus dilapis sweater. Sweater hitam kayaknya cocok ya, pas pula dengan warna bootnya. Gayanya jadi casual.

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon