Belagak Kaya di IIMS JIEXPO 2013

09.10

Masih di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO Jakarta. Hari Minggu pengunjung membludak. Ramainya bukan main. Ketika pagi suasana masih sepi. Puncak keramaian terjadi di atas jam 12. Jika di jam 10-11 masih bisa berjalan kaki dengan lancar dan santai, berikutnya mesti berjejal dan berdesakan. Memotret tak lagi nyaman. Bertanyapun mesti antri dengan pengunjung lainnya. Satu mobil satu booth babes. Sedangkan pengunjung untuk 1 mobil bisa lebih dari 30 orang. Bayangkan saja bagaimana ramai dan lamanya bergantian bertanya.

Saya berkeliling dari satu stand ke stand yang lain. Dari satu mobil ke mobil yang lain. Benar-benar untuk melihat. Memotret. Mencari tahu. Menikmati pameran. 

Hei, memotret siapa? Ya mobil dong hehe. Ga minat memotret booth babesnya. Lha pakaiannya pada seronok begitu. Ga diminta untuk berpose pun mereka tetap berpose. Setiap kamera terarah ke mobil, entah diarahkan ke mobil atau booth babes-nya, gadis-gadis itu pasang gaya. Senyum. Menaruh tangan di pinggang, bahkan terkadang ada yang mengangkat kaki dan ditaruh di mobil. Aneh!

Ga semua booth babes bertampang manis dan tersenyum ramah. Di stand Nivan's motor yang memamerkan McLaren MP4-12C Spider, saya digalakin. Kan saya mendekat tuh, pingin melihat dan memotret. Eh ga sengaja menyenggol pagar pembatas yang terbuat dari kaca. Seorang gadis menegur saya. Tidak kasar sih, tapi terdengar tidak lembut. Saya perhatikan pakaiannya yang sexy, warnanya hitam-hitam. Wajahnya tanpa senyum bahkan terkesan cemberut tidak senang. Hmm....baru pagarnya saja yang tersenggol, dan itu tidak rubuh, sudah begini responsnya. Jangan-jangan kalau saya menyentuh mobilnya bakal dimarahin nih. Apa ga bikin pengunjung yang berminat jadi illfeel? :D

Ya sudah, saya jeprat-jepret saja dengan cepat. Mejeng bentar di depan mobilnya. Norak. Hihihihi

Ada dua mobil saja yang menarik perhatian saya. Selain McLaren MP4-12C Spider yang harganya hampir Rp 8M, ada juga Daihatsu DR Estate. Kuning ngejreng. Cakep banget. Menurut Ibu Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT.Astra Daihtsu Motor, DR Estate ini termasuk salah satu dari 8 konsep World Premiere yang dipamerkan pertama kalinya di dunia. Harganya berapa? Saya tidak tahu. Tidak nanya :D

Selain karena hanya dua mobil ngejreng ini saja yang memikat mata, juga karena dua mobil ini bisa saya foto tanpa ada booth babesnya. Kayaknya DS Estate Daihatsu ini memang tanpa pendamping. Tak seperti type lainnya yang semuanya pakai booth babes.

Bagi yang ingin melihat pameran mobil ini, IIMS masih berlangsung hingga 29 September nanti. 


McLaren MP4-12C Spider

Daihatsu DR Estate

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon