Bakmi Pelangi,mie sehat di BSD - Serpong

16.19

Di BSD City ada kedai Mie Ayam Pelangi. Disebut pelangi karena mie-nya berwarna warni. Bukan pakai zat pewarna lho tapi tiga warna unik dan khas mie pelangi itu yaitu Ungu berasal dari buah Bit, Orange dari wortel dan Hijau dari sawi. Tepungnya dari tepung terigu berprotein tinggi. Tanpa zat pengawet dan zat kimia apapun. 

Oh iya, mie ayam pelangi ini sangat cocok untuk mereka yang tidak menyukai sayuran. Dan tentunya ini baik untuk kesehatan, juga untuk tubuh. Harganya Rp 15.000/porsi (murah kan? Kalau ingin mencoba, datang saja ke BSD City. Konon bakmi Pelangi itu yang pertama dan satu-satunya di Indonesia (pelopor  katanya). Lokasinya di Ruko Tol Boulevard Blok G/1 BSD City. Tidak jauh dari lokasi German Centre.
Buat penggemar mie ayam, Mie ayam Pelangi ini Insha ALLAH sehat, kaya serat dan kaya vitamin. Dan yang penting   100% HALAL.

Buat kumpul-kumpul boleh juga ini (kopdar) hehe… Free hot spot wi-fi juga. Ga suka mie ayam? Coba menu lainnya. Ada bubur sapo, bakso goreng, siomay, batagor, nasi tim, kwetiau, ayam crispy.
Ga bisa dateng karena males dan jauh? Delivery saja. Bisa dianter kok. Kecuali kalo yang mesennya dari Sulawesi atau Kalimantan atau Yogya ya….harga mie ayamnya mungkin jadi Rp 1.800.000,-/porsi (tiket PP buat yg nganter hhehehe) 

Bagi yang menginginkan mie sehat berbahan alami, silahkan datang ke Bakmi Pelangi BSD :) 


Di Bakmi Pelangi bersama July (daun2kering)




BANGGA DENGAN MAKANAN KHAS INDONESIA. 
YUK MARIIIIIIIII.....!

Share this

Indonesian Blogger | Travel Writer | Email: katerinasebelas@gmail.com |

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
13 April 2015 09.30 delete

aaaaaakkk yg dibawain kakak waktu aku masih hamil yaaa :D enak bingits, kapan ya bisa ke serpong heuheu

Reply
avatar

Leave your message here, I will reply it soon! EmoticonEmoticon